Game PPPSPP Terbaik Ukuran Kecil

Bagi Anda yang ingin memainkan game PPSPP terbaik dari ponsel, berikut beberapa rekomendasi game PPSPP terbaik berukuran kecil yang tersedia sebagai pilihan. Umumnya, beberapa game ini bisa dimainkan menggunakan perangkat PlayStation tergantung serinya. Dikutip dari web tisucoding, berikut beberapa rekomendasi game PPSPP terbaik kecil di bawah 100MB yang bisa kamu coba.

Daftar Game PPSPP Terbaik Ukuran Kecil

1. Game PPSPP Terbaik God of War : Ghost Sparta

Game PPSPP terbaik pertama yang akan kita bahas adalah God of War: Ghost Sparta. Ini adalah game dengan tampilan menarik dan gameplay yang sangat keren didukung oleh animasi video game. Gim ini pertama kali dirilis dan tersedia untuk dimainkan di PPSPP terbaik dan sekarang juga tersedia di Android. Konsep game ini adalah aksi dan petualangan, dengan banyak karakter.

2.Grand Theft Auto

Salah satu game PPSPP terbaik yang setiap serinya selalu melejit dan menyita perhatian para gamers adalah Grand Theft Auto. Jika kamu pecinta game PPSPP terbaik pasti mengenal game yang sering disingkat GTA ini. GTA terkenal sebagai game PPSPP terbaik yang memiliki banyak pemain. Bahkan perangkat PS terbaru pun harus memiliki seri game GTA terbaru.

3.Ashpalt 2

Ashpalt adalah Game PPSSPP terbaik yang dapat Anda mainkan selanjutnya. Game ini sudah cukup lama keluar, namun memiliki visual grafis yang sangat keren.

Salah satu game berpenampilan terbaik pada masanya, Asphalt 2 merupakan game balapan mobil yang tidak pernah lepas dari keseruan dan ketegangan.

4. Tekken 6

Tekken adalah game PPSPP terbaik yang sangat populer yang dimainkan banyak orang. Game ini berisi game yang bertema seputar pertarungan antar pemain. Kamu bisa memilih karaktermu di game Tekken ini, masing-masing dengan kekuatan yang berbeda. Game ini memiliki kode tersendiri saat dimainkan di PPSPP terbaik.

5. SBK Superbike

Siapa yang suka MotoGP di sini? Jika Anda ingin merasakan bagaimana menjadi pemain di sana, coba mainkan game SBK Superbike ini. Dengan tema balap sepeda yang mirip dengan dunia nyata, game PPSPP terbaik ini banyak diminati oleh banyak pengguna. Pemain bisa memilih sepeda sesuai keinginan serta memodifikasinya.Anda juga dapat mengatur nomor sepeda Anda agar dapat digunakan di semua turnamen. Ini hanya permainan, tetapi meminta Anda untuk bermain di arena balap motor. Setidaknya Anda bisa merasakan atmosfer MotoGP tanpa menjadi peserta sebenarnya.

6. Toy Story

Jika Anda menyukai film Toy Story, Anda juga dapat memainkan versi game PPSPP terbaiknya. Cerita game ini sama dengan cerita filmnya, versi gamenya. Kamu harus tetap menyelesaikan misi-misi yang ada dengan karakter utama. Pernah memainkan Toy Story 3 di PPSPP terbaik Anda? Jika iya, game ini mirip seperti game PPSPP terbaik, hanya dimainkan melalui ponsel Android. Grafik dari luar game juga sangat bagus dan tidak akan membuat para pemain bosan.

Sekilas tentang PPSPP

Buat kamu yang belum tahu, PPSPP sendiri merupakan sebuah tool atau emulator untuk menjalankan game dari konsol sebelumnya seperti PS1 hingga PS2. Untuk mengunduh emulator ini sendiri, kunjungi situs resminya di tautan berikut.

PPSSP adalah singkatan dari Playstation Portable Simulator Suittable Portable. PPSSPP juga kompatibel dengan sistem operasi seperti Windows, Android, iOS dan Linux. Emulator ini awalnya dibuat oleh Henrik Redgard. Bahkan bisa dijalankan dengan spek PC dan laptop yang sangat rendah. Jadi jika ingin bernostalgia dan memainkan game PPPSPP terbaik , Anda dapat memainkan daftar game diatas.